Penayangan bulan lalu

Senin, 18 Februari 2013

Mengatasi "This Connection Is Unstrusted"

Kendari, 18 Februari 2013

Morning Semua para pengunjung blog,,
Pagi ini saya coba cek email eh pas loading page tiba-tiba muncul nih kayak gyni
Pusing saya dibuatnya,,,,,udah semangatnya untuk bangun pagi cek e-mail, newsletter, eh malah ke block kayak ini,,,
Semua nggak bisa mulai GOOGLE mpe website lain semuanya begini
Dan akhirnya saya pikir sendiri mengapa yah,,,
Coba deh baca-baca "Technical Details"
Bla,,bla,,,bla,,,,,,dan saya tangkap salah satu teksnya yaitu "TIME"

Langsung saya buka kek gyni untuk ubah tanggalnya,,karena memang tanggal saya 12 JANUARI 2009,,,ha,,ha,,,dasar goblok,,baru inget saya bis ganti BATERAI BIOS,,,,,

Aku ubah tanggalnya ke 18 FEBRUARI 2013,,,,,
Fix dah permasalahnnya bisa BROWSING lagi,,,

Selamat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar