Penayangan bulan lalu

Rabu, 30 Oktober 2013

Solusi Blank Putih Blackberry 8520 Setelah Terjatuh

Kali ini saya tidak perlu panjang lebar, Kronologisnya Blackberry 8520 saya terjatuh dan alhasil Blank Putih. I don't know ini semacam mekanisme mesin blackberry menanggapi perlakuan fisik menyebabkan dalam beberapa menit tiba-tiba layar LCD saya Blank Putih

Satu hal yang saya sengaja karena Frustasi dengan hal ini yaitu ku putar Polaritas socket LCD dengan posisi LCD berada diluar dan socket terpasang didalam (Blackberry dalam keadaan On), lalu ku buka kembali socket LCD dan ku kembalikan posisi LCD ke semula

dan Keajaiban terjadi, LCD normal kembali
No Software and New LCD

Catatan :
Sebelum kejadian ini saya telah mencoba me - Reset LCD. Tapi tidak berhasil
namun alangkah baiknya anda mencoba Reset LCD 8520 terlebih dahulu lalu mencoba trik ini.
Anda dapat mencari aplikasi ini dengan keyword Reset LCD 8520 di google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar